Selasa, 11 November 2008

pembukaan copa djisamsoe indonesia

Berita Bola: Semarang - PSIS Semarang masih terlalu kuat bagi klub Divisi I, Pro Duta Bandung. Berjumpa di 48 Besar Copa Dji Sam Soe Indonesia 2008, 'Mahesa Jenar' mengemas kemenangan telak 3-0.

Memasang target tinggi di CDSSI 2008, PSIS menurunkan susunan pemain terkuatnya dalam partai yang digelar di Stadion Jatidiri, Selasa (11/11/2008) ini.

Pertandingan baru berjalan empat menit, Gaston Castano nyaris membawa PSIS di depan. Tapi tendangan kaki kiri pemain asing asal Argentina itu masih bisa ditepis oleh kiper Pro Duta, Chandra Gunawan.

Sebuah peluang Basile Onambele di menit 19 juga digagalkan Chandra. Sepakan Onambele dari luar kotak penalti di-tip Chandra sehingga tidak jadi menembus jala gawangnya.

Idrus Gunawan menyia-nyiakan sebuah peluang di menit 28. Dari sebuah sepakan penjuru, Chandra mengejar bola tapi ia menerjang angin. Bola disundul Idrus yang bebas tapi tandukannya melayang di atas mistar.

PSIS akhirnya memetik gol juga di menit terakhir babak pertama. Gol pembuka ini dicetak Denny Rumba. Bermula dari tendangan sudut, bola ditendang Onambele dan diteruskan Denny. Bola sempat dibuang bek Pro Duta tapi ternyata si kulit bundar sudah melewati garis gawang.(beritabola.com)

Tidak ada komentar: