Selasa, 11 November 2008

Nesta Gantung Sepatu?

Berita Bola: Milan - Bolak balik ke ruang perawatan dan hingga kini tak jelas kapan akan pulih dari cedera, Alessandro Nesta dibayang-bayangi kenyataan harus pensiun di usia yang belum terlalu tua.

Adalah koran yang berbasis di kota Turin, La Stampa, yang memunculkan spekulasi tersebut, terkait kondisi terakhir bek Milan itu. Nesta dilaporkan telah dikirim lagi ke Miami, AS, untuk menemui spesialis langganannya, guna mengurus punggungnya.

Salah satu bek terbaik dunia itu pernah menetap di Florida selama beberapa minggu setelah menjalani operasi bahu di tahun 2006. Belum diketahui sampai kapan kali ini pemain berusia 32 tahun itu akan berobat di sana.

Disebutkan bahwa Nesta harus balik ke "Negeri Paman Sam" karena memiliki masalah dengan lempengan yang telah disusupkan di punggungnya. Risikonya, ia mungkin harus naik meja operasi lagi.

Masalahnya, jika operasi adalah satu-satunya opsi, maka ia memerlukan waktu berbulan-bulan untuk recovery. Itulah yang membuat kansnya kembali ke lapangan, entah kapan, menjadi semakin kecil.

Produk dan mantan maskot Lazio itu kambuh cedera punggungnya pada 13 Juli lalu. Ia sempat ambil bagian dalam sebuah pertandingan eksebisi di Albania bulan lalu, tapi kemudian kondisinya tidak membaik juga.(channel14)

Tidak ada komentar: