Selasa, 11 November 2008

Dinho Sudah Mau Naik Gaji

Berita Bola: Milan - AC Milan sepertinya cepat puas pada Ronaldinho. Walaupun usia kontrak mereka baru berumur tiga bulan, tapi klub top Italia tersebut dilaporkan sudah ingin menaikkan gaji pemain internasional Brasil itu.

Dilansir Channel4, Minggu (9/11/2008), dari rencana memperbarui kontrak Dinho, Milan dikabarkan siap menaikkan lagi penghasilan pemain tersebut, yang ketika diboyong dari Barcelona bersedia diturunkan standar gajinya.

Saat diboyong ke San Siro dari Nou Camp, Dinho dibayar 5,3 juta poundsterling atau sekitar Rp 92 miliar per tahun. Nilai tersebut lebih rendah dari yang terakhir dia peroleh di Barca sebesar 7 juta pounds per tahun.

Belum diketahui berapa persisnya Milan akan menaikkan gaji pemain berusia 28 tahun itu. Selain itu, ada opsi lain pada kontrak baru tersebut, yakni Dinho akan diperpanjang masa kerjanya sampai Juni 2012.

Dasar Rossoneri berniat baik pada Dinho adalah karena kedatangan pemain terbaik dunia tiga kali itu sudah memberi beberapa kebaikan buat Milan. Konon sosok Dinho turut mendongkrak penjualan replika kaos dan tiket musiman, serta mengundang sponsor lebih banyak.

Belakangan penampilan Dinho di lapangan juga mengundang kepuasan pihak Milan. Ia sudah mengemas empat gol di Seri A, serta mencetak gol penentu kemenangan timnya di Piala UEFA melawan Sporting Braga tiga hari lalu.(beritabola.com)

Tidak ada komentar: