Selasa, 18 November 2008

Berita Bola: Sao Paolo , Kaka rupanya punya favorit untuk menyandang gelar pemain terbaik Eropa. Peraih Ballon d'Or menjagokan Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang pantas menyandang gelar tersebut.

Kaka memberikan pujiannya kepada Ronaldo menjelang laga ujicoba Brasil dengan Portugal besok. Playmaker AC Milan ini mengatakan Ronaldo sangat pantas meraih gelar Ballon d'Or.

"Jika Cristiano Ronaldo memenangi Ballon d'Or itu akan sangat pantas. namun bdia masih harus menunggu lebih dulu hingga Desember nanti," ungkap Kaka seperti dilansir Goal.

"Dia pantas mendapatkannya untuk semua yang telah dilakukan dengan Manchester United dan kemenangan yang dilakukan dengan tim ini. Dia adalah pemain yang penting," ujarnya.

Sementara Kaka menyadari peluang mempertahankan gelar itu sangat kecil melihat prestasi I Rossoneri musim ini. Namun pemain Brasil ini akan kembali berusaha meraihnya tahun depan.

"Peluang saya? Saya masih tetap terus melanjutkan bagian saya, namun pemlihan tak tergantung saya. Masalahnya adalah Milan tidak melaklukan apapun tahun ini," tukas Kaka.

Tidak ada komentar: